Review : Would You Rather (2012)


"Would you rather...?"
-Shepard Lambrick-


Menceritakan seorang wanita yang kesusahn dalam membantu adik lelakinya yang sakit keras, dan dia terpaksa untuk mengikuti sebuah permainan kejam "Would You Rather" yang di selenggarakan oleh seorang yang kaya raya dan psikopat. Permainan tersebut pun berhadiah dengan hanya satu pemenang yang tersisa.

Yap sebenarnya admin sudah lama menonton film ini, etapi berhubung sedng malas mengetik dan sedang menonton banyak film film hasil download beberapa hari yang lalu, jadi admin tunda untuk mereview film ini. Dan admin pun sudah ber hari-hari mencerna film Ex-Machina yang agak bikin kepala admin pusing tujuh keliling haha... sudah lah lupakan, mari kita review film ini.


YAp film ini sebenarnya gak jauh-jauh mainnya sama orang-orang yang psikopat. Kali ini psikopatna kaya raya dan mengadakan makan malam dengan game yang mematikan yaitu WOuld You Rather. Ada yang tau kan game itu? kalau ga tau search ajah di gugel hehehe. Nah disini Permainan tersebut sangat sadis dan pastinya para pemain harus membunuh sang pemain lainnya untuk memenangkan permainannya. Gak jauh beda dengan Battle Royale sebenarnya, hanya saja disini kejar-kejarnya gak banyak jadi diam di tempat nunggu giliran ajah.

Untuk para aktor dan aktris nya yah lumayan lah engga kaku kayak robot atau wayang gituh. Tapi yang bikin admin kaget disini ada artis *uhuk* nya tapi enggak ada adegan macam-macam selain siksa siksaan kok. Admin enggak bakalan nyebut siapa artisnya, karna admin ajah baru tahu waktu di kasih tau sama teman admin kalau itu ternyata artis *uhuk* karna admin gak pernah nonton *uhuk*. Tapi, dia juga engga kaku kok mainnya jadi admin acungin jempol.

Disini kadang suka awkward melihat para bodyguard/ algojo milik sang tuan rumah, karna menurut admin agak distrubing ajah buat admin dan ngeselin. Dan ada beberapa dialog yang sepertinya kayak membuang buang waktu. Disini juga kadang ada beberapa plot hole dan yang enggak bisa admin jelaskan jadi admin agak bingung ajah. Untuk adegan siksa-siksaannya engga sampai macam SAW atau Hostel. masih bisa ditanggung mata lah

Dan beberapa adegan juga terlalu dilama-lamakan sehingga admin sesekali men-skip beberapa part karna ngebosenin dan pengen cepet-cepet selesai ajah gituh filmnya. Tapi, film ini juga bikin admin tegang karna pengen cepat-cepat tahu bakalan tantangan apa lagi yang dikasih sama si psikopat itu. Dan memang film ini gak jelek dan gak sempurna jadi rata-rata ajah gituh. Tergantung selera ajah sih.

Disini juga ada sedikit twist yang bakalan nyiprat emosi dikit. Tapi twistnya itu enggak terlalu wah sehingga admin enggak terkejut banget seakan sudah biasa ajah adegan twist kayak gituh.

Lokasi dari film ini juga enggak bakaaln lari jauh-jauh dari rumah sang psikopat yang gede itu, dan memang sang peserta enggak boleh kemana-mana sampai satu orang tersisa. Dan kalau emang mau cari film yang darah-darahan sampai se ember lebih atau berapa galon darahnya. Film ini bukanlah tempat yang cocok, karna admin mikir kalau film ini cuma cara kalian survive ketika di hadapkan dalam suatu pilihan.

Dan sudah admin bilang film ini enggak jelek dan enggak sempurna cukup enak buat ngehibur ,jadi THE RANTING IS
50%

Komentar

Posting Komentar