Review: Some Kind Of Hate (2015)


"I'm trying to find out about a girl who used to go here. What happened to her"





Film ini berpusat pada seorang remaja laki-laki (Ronen Rubinstein) yang mengalami intimidasi di sekolahnya.
Peristiwa itu kemudian mendorong seorang gadis bernama Moira (Sierra McCormick) untuk melakukan aksi balas dendam kepada mereka yang telah melakukan intimidasi.

Well, well... yep entah mengapa saya nemuin film ini di hardisk saya, dan saya penasaran untuk menontonnya. Jujur dari judulnya saya sendiri agak tidak tertarik karna menurut saya lumayan panjang tapi tidak terlalu panjang juga. Dan entah mengapa saya berfikir jika judulnya erlalu bodoh. Saya baca drai sebuah website juga film ini hanya berbujet tidak terlalu banyak. Well, saya sendiri agak bimbang dengan film yang memiliki budjet yang lumayan seperti itu.

Entah mengapa mungkin saya agak terpukau untuk film yang memiliki budjet tidak terlalu banyak. Jujur film ini cukup bagus untuk ditonton, Memang bukann hal yan baru lagi untuk mengusung film yang bertemakan  Bully, kita bisa melihat Cybernatural, Carrie dan lain-lain. Well ... Dengan tema slasher dan hantu juga film ini bisa menarik. Sang hantu yang bernama Moira pun agak antik dengan di beri kalung yang menjadikan silet sebagai bandulnya. Dan senjata utamanya pun Silet.

Untuk sebuah film slasher tentunya kita bakalan disajikan oleh darah darah yang akan menghisasi layar kalian. Untungnya film ini tau kapan dan seberapa banyak darah yang harus dikeluarkan di film ini. Dan saya sendiri pun tidak merasa terganggu dengan darah yang menghiasi. Memang beberapa film saya jujur agak risih dengan darah bak air terjun. Tapi untuk film ini, antara gore dan darah dan alurnya pun masih terbilang lumayan seimbang. Meski alurnya terbilang cukup cepat sehingga kitapun tidak diberikan dengan jelas dan cerita apa yang sang pembully lakukan terhadap Moira. namun hanya sekelibat tentang masa lalu moira pun sudah cukup.
Untuk para karakter memang bisa dikatan beberapa karakter tidak dikembangkan secara maksimal, dan mungkin memang sengaja karna film ini sangat berfokus pada sang tokoh utama, kekasihnya dan balas dendam Moira terhadap para pembully. Tidak ada jumpscare yang berlebihan, bahkan menurut saya film ini minim dengan junpscare. Dan aku pun cukup senang dengan minim nya jumpscare, mungkin aku juga bukan orang yang menggemari jumpscare.


Overall... film Some Kind Of hate ini merupakan film slasher low budget yang sangat memuaskan bagi saya. Meski tidak sepenuhnya sempurna. Namun, film ini masih bisa menghibur saya sendiri.

The ranting is

60%

Komentar