Review: Train To Busan (2016)




Saat waktu kereta itu akan berangkat, stasiun kereta itu diserang dan dikuasai oleh sekelompok zombie (akibat virus tersebut) yang membunuh masinis kereta itu dan beberapa orang yang di dekat zombie.
Tanpa ada masinis kereta itu, beberapa penumpang yang ada mesti berjuang untuk melawan beberapa zombie yang ada. Para penumpang bersatu dan berusaha keras untuk dapat bertahan hidup karena mereka selalu saja mendapatkan serangan brutal dari para zombie. Mereka terus berlari dari para zombie dan terus melawan dengan bertarung.

Ketika semua orang sedang sangat Hype dengan film ini. Apa daya aku yang hanya bisa menatap kerumunan orang yang sedang hype itu XD.
Untuk menanti film ini enggak begitu antusias sih. karna aku tau film ini juga dari seorang teman dan mereka bilang kalau film ini sangat sangat worth untuk di tonton. ENtah karna bujukan teman ku yang berhasil meyakinkanku bahwa ini adalah film yang worth di tonton atau aku yang memang sedang ingin nonton ini, akhirnya aku memutuskan meminta filmnya ke teman.

Film ini memang tidak terlalu bertele-tele dan langsung saja ke intinya. film ini sedari awal sampai akhir di buat brlari-lari dan bahkan kita sendiri sampai deg degan banget. Zombie disini pun menurut saya cukup seram sih dan bikin deg-degan. Dan disini kita bakalan disuguhin segerombol zombie di kereta yang berdesakkan untuk memangsa para korban.

Untuk akting para pemain pun, katakanlah bagus, karna aktingnya tidak jelek. Dan film ini pun sukses membuat salah satu karakter yang selalu di doakan agar cepat mati. Karakter itu pun bikin kesel banget sampai-sampai sukses membuat aku naik darah Xd.

Untuk pengemasan cerita, sebenernya masih ada beberapa plot hole disini dan mungkin kurangnya penjelasan yang begitu rinci untuk film ini, membuat kita agak terseret-seret ketika menontonnya. Dan mungkin ada beberapa adegan yang cukup di paksakan di film ini. Tapi, masih bisa tertutup oleh kerennya film ini kok

The Ranting is
65%

Komentar