June (2015)



Okay admin baru saja selesai menonton film ini, berhubung rasa penasaran admin yang tinggi tentang film ini, karna posternya terlihat cukup menjanjikan jadi admin pun mendownload film ini dan menontonnya. Okay mari kita Review


Untuk ukuran sebuah film horor, June sebenarnya merupakan film horror yang sepertinya kurang mengeluarkan sisi seramnya. Dengan mencerritakan sebuah arwwah atau apalah itu yang jahat dalam diri seorang anak, seharunya sudah punya senjata pamungkas disini. Admin duga kalau film June ini seperti film Carrie karna apa yang dilihat admin di trailer June sepertinya punya kekuatan telekinesis. Tapi ternyata bukan Cuma telekinesis saja yang ia punya, jadi ia mempunyai berbagai kekuatan (wedesss).

Dan untuk sinematografinya bisa dibilang lumayan juga. Dan disini pemainnya juga lumayan juga termasuk si Junenya. Admin awalnya berharap dengan sebuah ketegangan yang luar biasa di film ini, karna film ini juga punya cerita yang sudah bagus. Namun sayang eksekusinya kurang, dan seperti hambar. Bahkan,admin sendiri bosan sehingga men-skip beberapa scene karna bosan sekali. Dan film june sendiri enggak punya klimaks yang bagus.

Dan menurut teman admin juga katanya film ini bagus, namun menurut admin film ini kurang bagus karna hasil eksekusinya yang kurang dan bikin kurang puas saja. Untuk segi jumpscare, apa pernh kalian liat video prang kalau buat nakutin si penonton? Ya seperti itulah dengan efek cgi yang sepertinya agak maksa dikit juga. Dan untuk segi jumpscaenya juga mudah di tebak. Dengan mengambil cerita ala-ala pemujaan seperti itu juga June bisa dieksekusi lebih baik sebenarnya.



Awal cerita yang dibuka dengan rasa penasaran yang kuat eh malah mulai melemah di bagian saat mau klimaks. Dan june sendiri uuntuk endingnya bikin admin kurang puas juga.  Bahkan film 1 jam 23 menit itu sendiri bikin admin bilang “oh udah selesai? Jadi mana bagian seremnya?” gituh dan aku harap jika tak ingin menunjukan jumpscare ala-ala gituh admin berharap agar menggunakan senjata pamungkas ala The Babadook.  Meski pun isi misteri di film june lumayan. Tapi bagi admin masih kurang.

Overall The Ranting is
40%

Komentar