Krampus (2015)



"Saint Nicholas is not coming this year. Instead, a much darker, ancient spirit. His name is Krampus. He and his helpers did not come to give, but to take. He is the shadow of Saint Nicholas."


Merry Christmas Everyone. 
Kali ini Admin akan me-review film yang baru saja masih hangat admin tonton kemaren dengan teman admin. Berhubung natal, Admin ini mencoba mencari film horor tentang natal, dan datanglah Film Krampus yang disodorkan kepada admin, dengan senang hatinya admin pasti akan menerimanya dong. Film Krampus ini besutan dari sutradara Michael Dougherty yang pernah memukau mata admin dengan film Trick 'r Treat nya yang indah dan sungguh istimewa, dan mungkin admin harus menaruh ekspetasi besar ke film Krampus ini dan Admin masih menunggu unsur menegangkan dari Krampus ini.
Dengan membawa Folklore yang kental dengan nuansa natal. Maka terjadi lah film Krampus yang menceritakan tentang ketegangan di malam natal. Film ini berhasil membuat admin gemes dengan para tokoh di film ini yang masuk ke kategori jerk super istimewa, sampe admin gigit jari di bioskop dan berdoa agar para tokoh yang jerk nya kelewatan itu cepetan mati!. Dan Akhirnya impian admin tercapai dan woosh Krampus datang dan lain-lain.

Sebenarnya antara mau nerima ini film horor atau bukan atau ini film komedi, Ah entahlah. Admin enggak mengerti, kalau di bilang film horor ya bisa, film komedi juga bisa, nah itu yang bikin admin galau. Dengan datang membawa Ekspetasi tinggi menonton film ala-ala Trick 'R Treat, pulang membawa muka di tekuk. 

Seharusnya memang admin tidak membawa ekspetasi tinggi untuk ditakut-takuti dengan unsur horor menegangkan. Memang bisa di akui bahwa unsur ketegangan disini hampir setara dengan Trick 'r Treat yang membuat admin agak seneng juga, tapi untuk unsur monster dan segala jenis itu admin turun tangan dan enggak mau mengurusi nya lagi karna hayati admin sudah lelah. Entahlah Film yang horor kini menjadi film keluarga dengan Touching Moment dimana-mana. Dan Drama komedi dengan meremukkan sedikit unsur horor yang terjadi.

Overall Ranting
30%

Komentar