Sinister 2 (2015)

"It's the kids, it's the kids, it's the kids, it's the kids... DEPUTY!"


Sebenernya udah lama admin nonton film ini. Admin nonton film sama...(udah ga penting di bahasnya) ok maaf. Berhubung admion belum nonton secara full film pertamanya, admin mohon maaf apabila ada kesalahan.

Kali ini Sinister 2 menceritakan tentang Deputy SO-SO yang kini masih menyelidiki tentang kasus pembunuhan yang misterius, sama seperti di sinister yang pertama, setiap kasus pembunuhan, pasti ada satu anak dari anggota keluarga itu yang menghilang. Dah selesai kurang lebih kaya gituh ceritanya :3.

Awalnya saya menaruh ekspetasi besar di film ini, karna penontonnya juga banyak. Ternyata film ini sudah membuang jauh-jauh harapan saya untuk menghayati film ini. Film ini memang masih menggunakan unsur dark nya dan menegangkannya, masih menempelkan video tape dengan unsur gorenya yang, bisa dibilang lumayan. FIlm ini juga kali ini mengambil sudut pandang dari anak-anak yang akan menjadi korban dari abang personil slipknot campur dari Michael Jackson alias Bughuul.

Dan kali ini memang saya dibuat kecewa dengan sinister ini. Karna kali ini sangat mengandalkan sound Effect yang kesana-kemari kayak petir dan mengandalkan Jumpscare yang emang kadang enggak guna juga. Di film ini malah mengandalkan tape nya dengan gore yang agak maksa dan dengan tape yang dibanyakin. Sebenernya aku juga bingung dengan film ini antara bagus enggak bagus gituh. Tapi yah apa daya aku.

Masih bagus juga sebenarnya tapi agak kecewa juga dengan menghilangkan beberapa unsur dari film ini yang membuat down para penonton. Jujur ajah saya sepanjang film ini hanya menutup telinga karna takut pulang-pulang jadi budek gara-gara sound effect yang lebay.

Overall FIlm ini masih bisa menghibur saya sebagai penonton yang hanya duduk manis dan tidak tidur di dalam gedung bioskop.

Dan Rantingnya adalah
40%

Komentar