Review: Kampung Zombie 2015

• MPAA Rating : Dewasa
• Genre : Horror
• Produksi : Movie Eight
• Sutradara : Billy Christian
• Produser : Ody Mulya Hidayat
• Penulis : Billy Christian & Baskoro Adi
• Rilis : 19 Maret 2015
• Durasi Film : ±88 menit
• Pemain :
– El Rumi
– Widjaja
– Ali Mensan
– Axel Matthew Thomas
– Kia Putri
– Luthya Sury
Sinopsis Kampung Zombie :
Mengisahkan petualangan Budi (El Rumi) serta empat sahabatnya yang sedang berlibur di sebuah pedesaan terpencil, liburan mereka berjalan dengan lancar namun setelah melakukan perjalanan mendaki gunung, saat perjalanan pulang, mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan. Mereka pun mencari pertolongan ke sebuah kampung. Akan tetapi yang mereka temukan adalah sekumpulan zombie. Dengan kemampuan dan peralatan seadanya Budi dan sahabatnya harus bertahan hidup, bahkan ia harus melawan sahabatnya sendiri yang menjadi zombie.


Review Kampung Zombie
 
Okay jadi sebenernya udah lama sih nonton film Kampung Zombie ini. Dan entah mengapa aku nonton film ini dan enggak nonton film Cinderella,Insurgent dan lain-lain. Well jawabannya adalah... Karna aku penasaran XD. Okay aku denger film ini dari Facebook. Kaget juga, walah indonesia bikin film Zombie nih (Setelah film zombie indonesia yang aku tonton di film Face Of Fears). Penasaran juga nih aku karna aku lihat dari Trailer dan poster nya mungkin cukup enak ditonton dan menghibur hehehe... Okay kita langsung ke Reviewnya.

Good Thing
Film nya cukup bagus dan mungkin idenya pun cukup bagus. Di film ini juga kita enggak di beri istirrahat untuk narik nafas karna isinya kejar-kejaran dengan zombie melulu yang kadang bikin aku gigit wadah popcorn hahaha.... dan cukup bikin temen-temen aku jejeritan dan tutup mata, telinga hahaha... disini juga banyak Jumpscare nya juga yang bikin para penonton (Yang kebanyakan orang pacaran) jejeritan ga karuan dan memeluk pasangannya masing-masing (Da aku mah jones XD). Dan ada juga hal yang mungkin menurut aku masuk akal di film ini yaitu Ingin buang air.

Well jarang-jarang kan kamu liat film zombie atau horor lainnya yang lagi ngumpet tiba-tiba bilang 'aku mau ke toilet dulu' udah cukup kita manusia pastilah butuh yang namanya WC wkwkwk XD.

Bad Thing
Well... The Bad Thing Is..... Zombienya enggak konsisten. Gak konsisten karna ada yang di panah di dada langsung matilah, ada yang enggak lah. Dan sejak kapan zombie pinter silat? kalau gegulingan mah ya masih pantes lah... nah itu kaya mau silat ajah. Dan, sayang nya entah mengapa tokoh-tokoh disini terlihat (maaf) bodoh,jadi agak lucu ajah gituh. Dan Please zombienya... aku enggak ngerti sama zombie nya bro jadi aku speechless bukan karna saking bagusnya yah... saking pusingnya saya itu.

Ada juga mereka nyumput di gerobak jaid zombie-zombie-an gak ketauan gituh, padahal bukannya zombie itu tetep nyadar itu manusia yah meskipun mereka pura-pura jadi zombie yang keliatan bodoh gitu hahaha...

Soal Jumpscare, semua jumpscare disini udah gampang ketebak menurut aku, jadi setiap jumpscare muncul aku bakalan ngasih tau temen-temen aku kalau itu jumpscare mau keluar. Jadi mungkin cuma aku sendiri yang nontonnya enggak jejeritan. 

Kalian liat poster di atas kan? Nah tenang Zombienya gak seseram itu, buang jauh-jauh dah pikiran kalau zombienya bakal seseram itu, dan kayanya tuh yang jadi zombie ada yang asal jadi zombie asal ikutan jalan-jalan gituh jadi aku bisa keliatan 'Wah... ni orang engga bagus akting jadi zombienya' meskipun mereka peran figuran, tapi please cari yang bagus dong.

Dan aku enggak ngertinya, mereka punya senjata. Tapi, kenapa enggak di gunain?
Oh ya dan aku rasa Aktingnya rada kaku, jadi lucu ajah gituh ngeliatnya

Okeh Overall saya kasih Ranting:

42%

Komentar