Review: Jessabelle (2014)

Sebenernya aku udah nonton jessabelle sejak beberapa bulan lalu, dan akhirnya aku mutusin buat nonton ulang soalnya mau aku Review. Dan walla inilah Review Jessabelle.
Temen-temen aku pada minta ke aku supaya cepet download film ini. Aku turutin ajah permitaan mereka, toh aku juga bakal nonton film ini. Temen-temen aku ngayngka kalau jessabelle ini saudaraan sama si Annabelle. Tapi, aku yakinin mereka, kalau jessabelle itu enggak saudaraan ama Annabelle.


Jessabelle ()  memutuskan untuk kembali ke Lousiana tempat ia lahir, karna kecelakaan. Di rumah nya dulu ia hanya tinggal dengan Ayahnya. Hal yang tak diinginkan pun terjadi. Ia tak sendirian di rumahnya, ada arwah/ hantu yang menginginkan Jessabelle pergi dari rumah ini dan hal semakin buruk setelah kematian ayahnya akibat kebakaran di gudang nya. Akhirnya Preston Jessabelle meminta Preston () untuk membantu nya mengungkap misteri yang terjadi. 

Okay aku hanya berharap kalau film Jessabelle ini enggak bikin aku menyesal habis nonton filmnya. Dan setelah nonton film ini, rasa menyesal sama puas itu campur aduk jadi satu. Rasa menyesal nya adalah  engga sesuai dengan ekspetasi aku sendiri gituh jadi kecewa ajah. Mungkin rasa puas nya adalah aku udah nonton film ini dan engga penasaran lagi.

Okay emang bener sih kalau Jessabelle enggak sesuai dengan ekspetasi aku sendiri. Aku liat Trailernya dan aku hanya berharap kalau Jessabelle ini filmnya bikin aku sendiri ketakutan kaya film The Conjuring gitu. Dan sayangnya harapan hanyalah harapan, Jessabelle tidak berhasil membuat aku sendiri takut. Emang mungkin menarik sih alur ceritanya tapi, Jessabelle sendiri kurang menakutkan, dan agak lucu juga sih hantunya yang aku kira dia itu mandi pakai oli jadi hitam-hitam gimana gituh.

Aku agak bosen juga nonton filmnya dan bikin aku sendiri rada nge-skip beberapa adegan, yang selalu bikin aku  bilang 'Ayolah.... Jumpscare, hantu apalah-apalah muncul!' yap.... Jessabelle. Film nya emang 'agak' menghibur juga sih... But Still

THE RANTING IS!


40%

Komentar