Review: From A House On Willow Street (2017)

 "You Should Let Me Go"


Film ini akan menceritakan tentang sebuah teror yang datang dari seorang wanita muda yang cantik, yang mana setelah dirinya diculik oleh para penculik, komplotan para penculik tersebut segera menyadari bahwa, mereka sebenarnya mungkin menjadi orang-orang yang berada didalam bahaya, dan wanita muda tersebut mempunyai rahasia gelap didalam dirinya.

 Sebenarnya saya sudah liat trailer dari film ini tahun lalu, dan saya mencoba cari lapak download dimana untuk mendownload film ini dan nyatanya tidak ketemu. Dan ternyata filmnya pun baru rilis sekarang dan itu bikin saya sendiri cukup senang. Entah mengapa di trailer jujur terasa banget seramnya dan tegangnya atau semacamnya lah. Dan penantia saya pun terbayar dengan film ini.

Dengan nuansay yang mengingatkan saya pada film Don't Breathe, jujur film ini memang di buka dengan cukup cepat bak flash. Langsung to the point apa yang ingin dilakukan para tokoh di film ini. Dan untungya mungkin saya tipe orang yang tidak terlalu senang dengan film yang sangat lama untuk menampilkan konflik, film ini cukup cocok buat saya. Namun semakin lama menit berlalu saya mulai mendapati kekurangan film ini. Pemainnya kaku semua.

Jujur entah kenapa karakter di film ini cukup annoying dan gampang di benci. Bahkan saya engga senang dengan separuh dari karakter tersebut. Dialog yang rancu dan agak kaku dengan keterpaksaan, membuat para karakter disini tambah aneh bin bingungin. Dengan membawa unsur iblis atau semacamnya, sebenarnya sudah ketebak bakalan jadi sepeti apa film ini alurnya dan siapakah yang jahat bahkan mungkin ending un sudah ketebak. But aku sendiri berusaha melupakan tebakan saya untuk film ini, karena mungkin memang alur nya sangat sangat ketebak karna beberapa clichenya.

Aku ngakuin kalau hantu di film ini cukup nakutin dan cukup bikin saya terkejut dan ngeri dengan hantunya. Dengan jumpscare yang cukup ketebak film ini entah mengapa seperti terlihat membanggakan jumpscarenya yang menurut saya porsinya terlalu berlebihan. Bahkan menurut saya film ini belum sepenuhnya memebangun atmosfer seram dalam film ini dan tiba-tiba saja sudah di kagetkan ole jumpscare, dan tentu saja saya sendiri kaget bukan karna takut karna pure kaget saja.

Alur dari film ini pun sudah bagus namun pengeksekusiannya saja entah mengapa kurang. Beberapa penjelasan tentang sang iblis pun agak membingungkan dan dengan latar belakang sang pencuri yang tidak terlalu jelaspun hanya dilihattkan sekelibatnya saja dan itu bikin saya penasaran. CGI oh CGI entah mengapa penggunaan CGI di film ini bikin cringe, sebenarnya mag CGI nya enggak jelek sih, biasa ajah. Tapi entah mengapa saya tidak senang dengan CGI yang disuguhkan di film ini. Sayang sekali alurnya yang cepat sangat bisa dikatakan terlalu cepat sehingga kadang saya pun bingung.
But i love the make up. MAke nya menurut saya bagus dan menarik saja.

Overall Film ini tidak terlalu bagus dan banyak minusnya. Namun untuk orang yang sangat sangat menyukai horror yang dipenuhi jumpscare akan cocok dengan film ini. Dan bisa saja saya masukkan film ini ke list film yang bagus, namun setelah saya pikirkan beberapa minusnya film ini tidak bisa.

The ranting is
48%

Komentar