Review:The Final Girls (2015)



 "They were never alive! They weren't real. Neither are you because this is just a movie!"


Film ini menceritakan sekelompok pemuda yang memiliki tujuan untuk menonton sebuah film horror slasher yang legenda. Namun siapa sangka ketika sedang menonton film tersebut, studio tempat mereka menonton terbakar. Akhirnya pemuda pemudi tersebut merobek layar dan kabur dari bioskop tersebut. Namun bukannya selamat, mereka malah masuk ke dalam film horror tersebut. Dan satu-satunya agar mereka dapat keluar dari film itu adalah dengan cara menemukan gadis terakhir yang selamat di film itu.

Untuk tipe film comedy horror, film ini cukuip menghibur dengqn keseruan dan kekocakkan film ini. Dengan mengambil ke klisean film horror slasher yang membuat kocak dan beberapa adegan gore juga yang kadang malah membuat lucu.
Untuk kategori ini, film ini cukup bagus dengan para pemainnya yang memang bukan terbilang aktor baru yang tidak bisa berakting. Namun akting mereka bagus dan cukup menjanjikan. Dengan alur yang terbilang tidak mainstream pun film ini bisa menghibur kita.

Film ini jiga mampu memberikan letak letak keseraman yang harus ditunjukkan dan mana letak kelucuan yang akan mengocok perut kita. Film ini pun cukup apik dengan jokes yang tidak receh dan ecek-ecek. Beberapa karakter dalam film ini pun memberika ke klisean film horror.
Contohnya dimana hanya seorang gadis terakhir yang akan selamat atau sang penjahat akan muncul ketika sang karakter akan melakukan seks. Film ini cukup apik di buat. Dan film ini sukses mencampurkan dua genre yaitu comedy dan horror dengan pas.

Untuk adegan gore nya memang untuk film ini takkab seperti film slasher yang memang untuk slasher. Gore di film ini cukup ringan dan cocok untuk di masukkan. Sedangkan jokes jokes nya pun tidak terlihat dipaksakan agar benar-benar lucu sekali. Namun jokes disini pun terlihat ringan dan mudah di cerna.
dan jangan pernah samakan film ini dengan film slasher yang memiliki gore yang bisa dikatakan sadis. Film ini justru memberikan gore ringan yang mungkin takkan menghamburkan banyak darah. 

Film ini juga memiliki alur yang bagus dan padat. Dan alurnya pun tak seperti dipaksakan, dan takkan memusingkan. 

Overall
Film ini adalah film comedy horror yang mampu mengocok perut dan mampu memberikan ketegangan yang cukup baik

The ranting is
85%

Komentar