Review: Resident Evil Extincion (2007)


"You won't have to wait that long, boys. Because I'm coming for you. And I'm gonna be bringing a few of my friends. "



Katakanlah aku memang menonton semua film Resident evil karna aku senang dengan gamenya, mungkin aku juga masih cukup bisa menyukai film Hollywood 'live action'nya. And We back again with ms. Alice in zombieland. Dengan karakter utama ikonik yang notabene tidak perlu teman yang banyak untuk menghajar paa Zombie, mbak Alice yang cantik pun berpetualang membasmi umbrella.

Allright di film ini mengambil tempat dimana duia sudah gersang dan menjadi hancur, zombie zombienya pun sudah mulai kurus kering dan para survivor berusaha untuk tetap bertahan hidup, namun mbak ALice yang kuat ini sendirian mencari para survivor . Ya memang disini di munculkan beberapa karakter baru namun beberapa karakter tetap juga dari film sebelumnya seperti Carlos, dan lain-lain. Disini juga ada mbak Claire yang yahut juga menemani mbak Alice.

U'ntuk segi alur, mungkin enggak jauh beda dengan Survive dan menghancurkan Umbrella. Disini Alice juga erlihat di kloning oleh pihak umbrella yang tidak bertanggung jawab (loh kok?). Untungnya menurut saya sendiri film ini sedikit lebih bagus jika di bandingkan film sebelumnya yang Resident Evil Apocalypse, disini para pemainnya cukup bagus dalam mengembangkan perannya dan tidak terlihat kaku dan monoton.

Untuk segi survivenya pun menurut saya lebih greget yang ini entah mengapa, dan actionnya juga lumayan sih untuk horror action. And again Alice with her own super power. Namun ada kekesalan sendiri dalam film ini yang seenak jidat membunuh salah satu karakter adaptasi gamenya langsung, dan membuat saya sendiri kesal.

Overall film ini mungkin film yang sedikit lebih baik di bandingkan dengan film sebelumnya, namun masih tidak menutupi film ini bagus namun jauh dari kata sempurna namun film ini terkesan monoton karna kebanyakan aksi mungkin akan di kalahkan oleh Alice yang malah membuat kita berkata mana aksi lain dari karakter yang banyak itu!

The Ranting is
57%

Komentar