Review: Final Girls (2015)


"I want you to look them in the eyes, Veronica. Make your face the last thing they see."



Menceritakan seorang lelaki yang melatih seorang gadis sedari kecil sampai ia dewasa. Dan akhirnya sang gadis menjadi pribadi yang kuat dan tangguh secara fisik dan mental. Namun, ada sebuah pembunuhan yang dilakukan sekelompok pria pada wanita. Dan akhirnya sang gadis di tugaskan untuk membunuh para pria tersebut.

Ok film ini sebenarnya bukanlah film horror, melainkan film thriller. jadi saya bakalan melihat dari sisi thrillernya. Dan menurut teman saya juga film ini mencantumkan genre horror namun hanya sekelibat saja.
Ok pertama-tama entah apa yang pikiran admin ketika melihat film beranting 4.7 dan berniat untuk mendownloadnya. Entahlah, mungkin cuma untuk membunuh waktu dan hanya menontonnya. Awalnya ga ada niatan buat me review film ini. Namun entah kenapa saya sendiri gregetan mau me review film ini gituh. Film ini juga barusan saya selesai mebontonbya dan tanpa basa basi lagi saya langsung me review nya disini.
Dan kenapa saya me review film ini disini? Awalnya saya enggak tau film ini adalah film thriller karna film ini di tempat admin dowbload. Film ini bergenre horror. Dan apapun yang berbau horror admin tanpa pikir panjang buat ngedownload.

Dan sebagai pemberitahuan, film ini berbeda dengan film yang admin review dengan judul The Final Girls

Ok menampilkan sosok abigai breslin yang kini menjadi sosok heroine yang tangguh layaknya film film resident evil, underworld dan sebagainya, yang mana di film ini sang wanita tidak butuh bantuan lelaki manapun atau kawan manapun dalam menghadapi para musuh. Katakanlah ini film kejar kejaran layak nya cat and mouse. Saya juga senang debgan tema film yang kayak gituh. Tapi entah kenapa Cat and Mouse disini kurang dan terasa hambar. Mungkin karna sound effect yang kurang atau apalah. Entahlah terasa hambar saja.

Pemain disini beberapa ada nama yang tidak pernah terdengar namun katakanlah aktingnya bisa di bilang ok dan cukup. Dan alurnya pun simple hanya seorang gadis yang terlatih untuk mengatasi tindakan kriminal saja. Dan untuk beberapa tokoh terlihat agak cringy, seperti abigail Breslin yang berusaha untuk berakting layaknya gadis tangguh namun seperti sesikit dipaksakan. Dan beberapa adegan terkesan Cringy.

Motif dari para pembunuh disini juga agak aneh dan terbilang ngebingungin atau memang saya nya yang tidak bisa memahami mereka gituh. Pokonya mereka hanya membunuh para wanita cuma buat Have Fun doang gituh. Adegan berkelahi disini pun terbilang monoton dan biasa saja enggak ada yang wah.
Untuk screebplaynya bisa dibilabg biasa ajah dan simple ga ribet ribet amat sih.dan saya sendiri cukup senang dengan screenplay yang seperti itu. Namun dengan screenplay yang seperti itu dan film yang biasa saja. Film ini gagaal untuk memberikan efek ketega gan tersendiri kepada para penonton.

ada beberapa plothole di film ini yang bikin film ini tambah males buat di lihat. Dengan cerita yang bagus namun pengeksekusian nya yang kurang film ini menjadi gagal untuk memberikan efek ketegangan atu thrillernya.

Overall
UnTuk yang ingin mencaro hiburan ringan atau film tanpa pikir panjang, mungkin film ini masih bisa sitonton untuk yang tidak ingin memikirkan alur cerita dan sebagainya dan hanya ingin melihat abigail Breslin.

The ranting is
30%

Komentar