Review: Resident evil (2002)




Adaptasi game? Game terkenal? Ya mungkin bikin penasaran terutama untuk yang pernah memainkan gamenya. Apalgi game ternama seperti game Resident evil ini.
Sebenarnya saya sendiri sudah menonton film ini dan alhirnya berhubung Residentv Evil The final Chapter sebentar lagi akan keluar. Jadi saya sendiri memutuskan untuk re-watch film ini dan me reviewnya. Mungkin film ini bisa dibkatakan terlalu lawas dan mungkin kebanyakan terlalu malas untuk re-watchnya.

Okay, awalnya saya senang banget ngedenger game kesukaan saya sendiri di buat Live Actionnya. dulu saya menontonnya lewat kaset dan akhirnya sekarang saya memutuskan untuk mendownloadnya.
Dari segi  cerita. Mungkin film ini mengambil cerita yang berbeda dengam gamenya. Dan aku mungkin masih bisa mentoleransinya, karna mungkin yah ... filmnya akan bagus kok dan kita bakalan merasakan Resident evil yang baru. Untungnya film inu masih menghadirkan nuansa zombie yang kelam dan mencekam. 

Film ini pun masih mengambil beberapa karakter dan part dari game. Semisalkan zombie anjing dan sebagainya. Film ini pun cukup berhasil membuat saya sendiri greget dan jerit jerit ga jelas. Dan cukup bikin tegang juga.

Untungnya akting dari pemainnya cukup bagis dan tidak membuat film ini jelek. Tapi sayang masih beberapa part yang terlihat aneh dan kaku.

Film ini juga ada beberapa plot hole dan beberapa part yang terlihat di paksakan. Dan untuk pemeran utamanya terlihat sangat super, karna tidak bisa di kalahkan dengan kemampuannya.
Film ini pun tidak terlalu terlihat seperti survival horror namun malah terlihat sedikit seperti action

Okay..
Overall film ini masih patut di tonton untuk yang tidak terpatok oleh gamenya. Tapi untuk yang senang sama gamenya, mungkin sedikit kecewa.

The ranting is
55%

Komentar