Review: Lights Out (2016)


" This will. There's no you without me."



 bercerita tentang seorang wanita bernama Rebecca yang masa kecilnya dibayangi oleh rasa takut. Ketika dia meninggalkan rumah, dia pun berpikir bahwa dia telah meninggalkan rasa takutnya. Setelah dewasa, dia tidak percaya tentang sosok misterius yang muncul ketika lampu padam dan sekarang adiknya, Martin mengalami peristiwa yang menakutkan yang pernah dialami Rebecca semasa ia kecil. Sesosok menakutkan muncul setiap kali lampu dipadamkan. Namun kali ini, Rebecca semakin dekat untuk membuka kebenaran, dan tidak dapat disangkal bahwa kehidupan mereka berada dalam bahaya saat lampu dalam kondisi mati.

Yap, mari kita Review film yang diangkat dari film horror Pendek Karya David F. Sandberg, film horror pendeknya pun sukses membuat jantung mau copot. Ketika trailer film ini keluar, admin langsung memberikan ekspetasi yang tinggi ke film ini. Berharap film ini berhasil menakut-nakuti layak nya film pendeknya.

Film ini di buka dengan scene memorable di film pendeknya. Memang tidak sama persis tapi tetap saja mirip-mirip dikit, dan tokoh nya pun sang pemain di film pendeknya meski hanya sebagai Cameo. Openingnya pun menunjukan dan menjanjikan bahwa film ini dalam durasinya sampai habis akan menjadi kengerian tersendiri bagi para penonton.

Katakanlah film ini meman minim cahaya yang membuat film ini tambah ngeri disamping setannya. Toh memang judulnya Lights Out, memang sih engga bakalan jauh jauh dengan kata gelap. Dan kegelapan itu menjadi bumbu film ini yang cocok. Kegelapan disini juga engga lebay kayak beberapa film gituh terus tiba-tiba hantu nya muncul di depan kamera.

Tenang ajah kok film ini engga menggunakan jumpscare recehan hehehe. Penampakan hantunya pun bikin kita deg degan, plus setiap lampu mati pasti kita sudah siap-siap tutup mata. Hantunya juga menurt saya cukup mengerikan dan memorable di otak. Setiap kita sedang gelap-gelapan pun kita seperti ingin teriak untuk cepat-cepat nyalakan lampu.

film ini juga membuktikan kalau polisi di setiap film horror itu bego :v

Overall
film ini bukanlah film yang ecek-ecek dan film ini tidak mengecewakan dan penantian saya pun sudah terbayarkan oleh film ini.

The Ranting is
87%

Komentar