Review: The Collector (2009)

"Why didn't you listen to me? I told you to stay with me!"


Hey guyss.... Admin yang agak gak bener ini balik lagi... mungkin admin bakalan ngasih permintaan maaf karna admin emang yaaa.... Jarang update dikarenakan sedang UKK maklum derit anak sekolah. Ini juga sempet-sempetnya admin nge post review... yak... film ini udah lama sih dii tonton sama admin. Berhubung belum di post disini hasil Review-an nya. Mari cekidot bagaimana reviewnya

The Collector ini menceritakan maling yang masuk ke rumah buat malingin rumah tapi udah ada malingnya di dalam.
yo dawg
dah pokoknya inti ceritanya begituh karna admin lagi malas nulis sinopsis.

Admin nonton film ini ngingetin sama film SAW. Berhubung admin suka Gore-Gore ala ala kayak gituh, admin pasti sangat menikmati film ini. Dengan opening Scene yang bagus udah bikin kita semakin penasaran dengan apa yang bakalan terjadi selanjutnya di film ini. Admin acungin jempol kaki sama tangan.  Memang alur cerita di film ini enggak terlalu mendetail dan langsung to the point saja kamu mau nya apa. Tapi film alur yang menurut admin di awal agak ngebut itu bikin film ini enggak bakalan bosen. Jadi cukup bagus menurut admin



Emang lokasi di film ini cukup terbatas karna enggak banyak-banyak banget layaknya film film slasher lainnya yang main kucing-kucingan sampe berapa ratus meter larinya. Di film ini enggak, sebagai penikmat, kita hanya disuguhkan oleh rumah dan kamar-kamar serta ruangan yang ada di dalamnya.

Selama film berlangsung, admin ngerasa engga di kasih break sama sekali untuk nafas. bahkan sepanjang film admin ngerasa tegang dan deg-degan apa yang bakalan terjadi selanjutnya. Marcus Dunstan dengan apiknya sudah menata dimana dia harus menaruh ketegangan dan beberapa unsur horor slasher lainnya.

Dengan jebakan-jebakan maut yang sang Collector kasih di film ini, memang enggak jauh dari jebakan-jebakan di film SAW sekalian bernostalgia ria menonton film ini. Toh memang
Marcus Dunstan sendiri memang pernah mensutradarai film SAW IV jadi enggak bisa di pungkiri kalau Pak Dunstan sendiri mungkin terinspirasi dari film SAW.

Para aktor dan aktris disini juga enggak ecek ecek asal pilih ajah, mereka aktingnya bagus meski beberapa nama enggak admin kenali karna emang admin enggak selalu ngapalin nama-nama aktor dan aktris film yang pernah admin tonton.

Dengan unsur ketegangan yang epik kita bergelap-gelap ria dan merasakan apa yang sang tokoh utama rasakan, film ini patut di kasih jempol empat. Tapi sayang ada beberapa plot hole disini seperti siapakah sang Collector itu. Mungkin bakalan di kasih tau di film sekuelnya yang belum admin tonton.

Overall the ranting is
75%

Komentar