Review: Knock Knock (2015)

 "I'm glad we knocked on your door."
-Bel-


Sinopsis
“Knock Knock” berkisah tentang seorang ayah bernama Evan Webber (Keanu Reeves) yang sangat menyayangi keluarganya. Memiliki karir yang bagus serta putra-putri dan istri yang mencintainya membuat kehidupan Evan begitu sempurna.

Suatu hari di saat Evan sendirian di rumah karena sang istri dan kedua anaknya pergi ke luar kota, Evan kedatangan dua tamu perempuan asing yang tidak dikenalnya yang kelihatannya sedang kesusahan. Niat baik untuk menolong kedua wanita tersebut ternyata berbuah malapetaka.

Kehidupan bahagia Evan terancam sejak ia membukakan pintu untuk kedua tamu yang tidak dikenalnya tersebut. Siapakah sebenarnya kedua wanita misterius itu dan apa tujuan mereka merusak kehidupan Evan?

Well, admin baru nonton film ini kemaren. Bisa dibilang admin itu kudet banget soal film film baru karna admin masih ajah terpaku sama film-film lawas, karna mungkin film film lawa masih membawa pure film horor deh. Admin dapet usulan dari seseorang untuk menonton film ini dan mereviewnya. Dia bilanng ke admin, film ini tentang home invansion loh min... keren deh. Admin pun langsung mendownload ajah tanpa mikir karna kata dia film ini bagus. Baiklah mari kita me-review film ini.

Pertama-taman mari kita ulas tentang jalan ceritanya, jalan ceritanya sudah admin beri sinopsisnya diatas. Awalnya admin cukup tergoda dengan jalan cerita yang di suguhkan dalam sinopsisnya, dan akhirnya admin pun langsung yakin kalau admin enggak bakalan nyesel waktu udah mendownloadnya. Nyesel? yah ... bisa dibilang iya sewaktu admin sudah menontonnya. Karna memang sudah bagus jalan ceritanya namun menurut admin penyampaiannya agak kurang jadi bikin admin kurang puas.

Untuk para pemain, engga usah tanya Keanu Reeves nemenin admin nonton. admin sempat heran, loh ko ada si Keanu ngapain dia di filmnya om Eli Roth? biasanya dia kan mainnya film action gituh. Ya udah akhirnya admin lanjut nonton, untuk acting juga bagus kok engga kaku dan admin acungin jempol deh bisa jadi nilai plus untuk film ini.

Untuk Scene-Scene dan apalaah itu, membuat admin sedikit tertegun dan batuk batuk. Karna admin merasa agak berdosa telah menonton film ini, dengan dialog dialog yang vulgar bikin admin agak resah karna engga biasa. Dan untuk adegannya, jangan di tanya. Admin agak kecewa ajah dengan scene scene selanjutnya, memang pada awal admin di bikin penasaran akan apa yang bakalan terjadi gituh. Pada pertengahan mulai menjengkelkan dan menegangkan. Dan scene-secen kesananya malah bikin admin ngasih kesan kalau Si Evan (Keanu Reeves) itu lemah banget dan bahkan engga bisa ngasih perlawanan. Karna jelas cowok itu fisiknya lebih kuat kan.

Dan kenapa dia engga nelfon polisi dan beberapa kesan menjengkelkan lainnya. Kenapa dia engga langsung bunuh ajah gituh tuh dua cewek.. Jadi kesannya jalan ceritanya juga agak bikin ngegemesin dan membosankan. Tapi admin masih bisa maafin soalnya di kasih cewe cantik gituh, siapa yang nolak sih XD

Dan endingnya juga menggantung enggak di ceritakan bagaimana nasib si Evan selanjutnya dan bagaiman reaksi sang istri dan anak-anaknya mendapati rumahnya acak adul dan Evan yang ke adaannya begitu.

Overall
Knock knock gagal memberikan Home invasion yang sesungguh nya dengan jalan cerita yang kurang menegangkan dan semakin lemah saja. Meski ada hal-hal positif yang bisa membantu memberikan rating agak besar untuk admin

The Ranting
45%

Komentar

  1. Saya kasih nilai lebih karena ada keanu

    BalasHapus
  2. keanu sebagai pencuci mata saja, meski saya ngerasa 'disayangkan' dia akting disitu wkwkwkw

    BalasHapus

Posting Komentar