Hatchet (2006)


"Victor Crowley, hatchet face! There was a time where his father went nuts and whacked him in the face with a hatchet one night."
  

Film ini menceritakan tentang sebuah tour yang diadakan ke daerah Rawa menjadi mencekam, bagaimana tidak? sosok pembunuh yang mengancam nyawa mereka berkeliaran di rawa tersebut dan mulai membunuh mereka satu per satu. bisakah mereka menyelamatkan diri?

Waktu admin nengok genre dari film ini ternyata film ini termasuk horror comedy, wah langsung admin sikat ajah film ini dan liat jadwal di Thrill, eh beruntung banget film ini lagi tayang di Thrillnya. Tanpa basa-basi akhirnya admin pun mulai menonton film ini sembari ditemani beberapa cemilan.

Film ini ternyata enggak perlu nunggu lama untuk memunculkan slasher disini, dan beberapa dark comedy yang menemani film ini membuat admin tertawa ngakak plus ketakutan juga. Dan untuk ukuran aktor dan aktrinya memang bagus juga dan nggakk abal-abal milihnya. Dan tentunya pasti ada beberapa ke klise-an di film ini, harap maklumi sajah karna film horor pasti mendapat beberapa patokan pada klise-klise ini. 

Untuk gore disini enggak abal-abal banget atau murahan karna film ini juga enggak macem-macem dengan dark komedi yang diselipin ketika si Victor Crowley membunuh para korbannya. Dan beberapa karakter disini juga sempet bikin admin ngakak enggak karuan dengan kebodohan-kebodohan yang mereka lakukan untuk survival. Dan sepertinya semua antagonis di film horor itu punya nyawa sembilan kayak kucing. Ditembak pun ga mati paling untung bakalan hidup lagi, dan sepertinya peraturan seperti itu berlaku pada Hatchet.

Baru pertama kali ini juga admin terhibur dengan Dark komedi ala-ala film horor, meski awalnya admin meragukan film ini bakalan bagus apa enggak ternyata film ini lumayan kok. Dengan victor crowley yang enggak berhenti mengejar sang buronan, film ini mampu menemani kita untuk main kejar-kejaran dengannya. 

Meski film ini dibilang bagus, pastinya ada beberapa kekurangan. yaitu dengan paten-patennya film horor disini masih lumayan sering digunakan, dan beberapa dialog yang bodoh untuk di lontarkan. Serta pastinya ada Blonde Bitch disini yang memang lumayan bikin admin kesel, Dan eh ternyata kebodohannya juga agak nyasar ke karakter lain. Dan memang kadang kesel banget dengan karakter-karakter di film ini. Namun masih bisa ikurangi denga adanya komedi - komedi yangg diselipin disini yang bikin admin ngakak sesekali.

Namun film ini masih bisa di cap sebagai film yang bagus, dan admin bakalan me-review sekuel sekuel dari seri Hatchet ini . Karna menurut admin ini film slasher series yang admin suka selain Halloween


Overall the ranting is
70%

Komentar