Admin berbicara

Admin

Hei guysss.... ini admin mu yang paling kece badai berbicara. Admin hanya cuma ngomong-ngomong ajah plus curhat sedikit deh, dan oh ya kalau mau dibaca silahkan ajah kalau engga ya udah u.u tapi admin maksa kalian buat baca o.o .


Guys, makasih yang udah sempetin buat buka blog admin yang kalau nge review ga jelas ini. Dan admin juga hanya me-review film horor saja, karna admin sangat suka film horor dari kecil jadi admin kalau nonton film action itu meski admin suka tapi admin enggak bisa ngomong apa-apa selain kata ' oh ya filmnya bagus' atau ' ah jelek' gituh. Tapi, kalau film horor entah mengapa admin suka banget ngomog ini itu ini itu. Bahkan admin saking sukanya sampe bingung mau nonton apa.

Admin minta maaf kalau admin review engga jelas banget.

Reader:Eh min engga jelas amat loe kalau nge review, engga sebagus blog blog lain yang nge review. Blog lu juga ga terkenal

Admin: ya... admin kalau nge review apa adanya ajah admin ngomong ga usah pasang-pasang kalu filmnya jelek ya admin engga bakalan bohong juga

Reader: Tapi lu film bagus dibilang jelek, film A kan bagus, engga terima saya itu di bilang jelek

Admin:
Admin 
 Yah pokonya makasih banget buat kalian yang sudah meramaikan blog ku yang engga bagus ini u.u.  Dan jika ada kritik dan saran silahkan saja untuk koment pendapat kalian atau silahkan kirim ajah pesan lewat email admin. Nantti bakal admin bales, dan kalau ada yang me request film untuk di review admin buka kok. :).

buat yang mau ngasih pedapat , kritik dan saran, request film atau nanya-nanya doang
Dan cukup sekian dari admin makasih :3

Komentar