Texas Chainsaw 3D (2013)

"Welcome to Texas, motherfucker!"


Holaaa... Admin lagi rajin nih nge post hoho, soalnya adminnya juga udah lama sih ga nge post jadinya yah kayak bayar utang gituh ajah. hehe kali ini admin akan me-review film Texaas Chainsaw 3D yang ternyata hasil remake lagi dari film-film lawasnya. Serasa admin tuh udah cukup deh dengan Remak A Nightmare On Elm Street yang cukup bikin admin matanya berdarah. Okay tanpa basa-basi lagi mari kita langsung hajar ajah

Berhubung admin malas nulis sinopsis nya jadi admin lewat ajah deh. Okay film ini admin taruh dengan ekspetasi besar karna sudah bawa nama Texas Chainsaw ini dan remake ini admin harapin bakalan bagus ajah. Karna dengan beranina 'ngehidupin' Leatherface lagi hoho. Dengan Alexandra Dandrio yang ditempatkan dil film ini dengan peran utamanya, tamabh bikin admin ngasih ekspetasi yang tinggi untuk film ini akan menjadi bagus hohoho.

Dan ternyata, seperti sebelum-sebelum nya, film ini dengan hancur nya bikin ekspetasi admin jatuh. Tau gaaaa sakitttt ngasih harapan ke sesuatu yang gak pasti? (tabok admin). Okay maaf, film ini memang mengambil alur yang sedikit berbeda dari film lawas dan sebagainya, meski ada beberapa secene yang cukup mirip dengan film sebelumnya. Dan pastinya ada pembonceng yang numpang ngikut dan dengan baik hatinya karakter ini memberikan tumpangan.

Dengan kagetnya admin langsung cengo setelah mendapati bahwa tidak ada gore yang hebat di film ini, tidak seperti film sebelumnya. Kan admin jadi kesel enggak sih? untuk apa nenteng gergaji mesin kalau ujungnya enggak ada gore yang bikin admin buka mulut gituh.Ga ada rasa senang sendiiri gituh. Dan seperti film yang lain hanya menunjukan keseksian dan pastinya ada adegan seks dimana-mana hoho... ALexandra dandrio bagaikan senjata utama nya.

Dan lucunya disini Leatherface juga jarang muncul gituh, kenapa engga kita ganti ajah judulnya, jika film ini sama sekali enggak berfokus sama Leatherface. Dan sejak kapan LEatherface langsung berubah jadi Protagonis dalam beberapa waktu? Aduh langsung geleng-geleng kepala ajah admin. Dan entah mengapa admin enggak bisa liat sisi positifnya dari film ini dan bikin admin enek sendiri ajah.

Overall The Ranting is
15%

Komentar