All The Boys Love Mandy Lane (2006)

 "There she is boys, Mandy Lane. Untouched, pure."

Hai para pembaca admin yang memang setia untuk mampir sebentar membaca post-an blog admin yang tidak perfect ini... hehehe. kali ini admin bakalan nge-review film yang tahunan 2006, yang katanya film ini bagus, dan slasher (wow). Tapi admin rela buat nonton hanya karna mbak Amber heard yang ada disini hehehe.

Film ini menceritakan tentang Mandy Lane, yaitu seorang gadis yang diincar para pria. Karna tak ada sama sekali pria yang menyentuhnya atau menjadi pacarnya dan sebagainya. Akhirnya para remaja atau teman-temannya yang berlomba mendapatkan Mandy Lane, membuat rencana untuk saling memperebutkan Mandy Lane degan cara mengajaknya pergi berlibur. Tapi tak disangka, kesenangan itu berahir setelah satu persatu dari mereka mulai dibuunuh.

Mungkin disinilah ke klisean film horor ala-ala slasher gituh. Dengan memasukkan mbak Amber Heard yang membuat para admin sendiri tetap duduk manis menonton film ini, dan hanya berharap kalau flm ini akan memuaskan seperti layaknya orang bicara. Dan akhirnya dengan ekspetasi yang sangat expert admin memainkan film ini. Dan seperti biasa, pastinya film slasher memberikan bumbu-bumbu terbaiknya yaitu pembunuh misteriusnya, cewek pirang yang bodoh, yang mati duluan, adegan seks dan lain-lain.

Untuk film all the boys love mandy lane ini emang tak jauh dari bumbu-bumbu yang tadi admin sebutkan itu. Dengan senjata utamanya sang Scream queen Amber heard film ini bisa cukup dinikmati meski pada menit pertama mulai bosan. Dan memang kita harus menunggu lama untuk adegan slasher sesungguhya disini. Memang sedari awal enggak bakalan keliatan kalau enggak akan menurunkan ekspetasi admin terhadap film ini. Dengan jampi-jampi yang admin komat-kamitkan agar film ini tidak mengecewakan, ternyata kandas sudah.

Dengan adegan inti yang memang sangat lama jadwal mainnya, dan bikin admin sendiri bosen dengan adegan cewek cantik cewek bodoh yang di tunjukin mulu, dan memang para karakternya enggak jauh dari kata 'bodoh' dan bikin admin kesel, dan mungkin harap dimaklumi dengan adegan seks dan kissing sebagainya, karna memang film intinya kan menceritakan tentang perebutan Mandyy Lane yang dilakukan oleh para pria huehue.

Dan untuk adegan Slashernya itu enggak terlalu gore jadi ekspetasi admin nurun lagi dengan tidak enaknya. Dan untuk sang pembunuh bisa ditebak dengan mudahnya setelah adegan inti. pasti si anu, dan benar saja pembunuhnya itu si anu. Tapi dengan twist yang ada di endingnya memang agak bikin surprise asik buat admin sendiri. meski ada plot hole yang lumayan besar buat admin, agak ketutup sedikit sendiri sih dengan plot twist nya. Dan memang film ini cukup bikin greget sendiri dan sgera sang pembunuh mati atau para karakternya mati gituh.

Tapi masih enggak bisa nutupin kekecewaan admin yang sangat dalam ini.


So the ranting is
25%

Komentar