Trick 'R Treat (2007)

"Always check your candy"


Ah.... Admin kali ini ngeborong review film nih. Kali ini Admin akan Me-review film Trick 'R treat yang memang sudah admin tonton sejak hari Halloween, dengan ketidak sengajaan Marathon film horor yang admin lakukan, admin pun menonton film ini. 
Kali ini FIlm Besutan Michael Dougherty ini menyajikan cerita tentang halloween. Dengan beberapa segment dari film ini membuat admin sendiri penasaran dengan segment slanjutnya yang akan membuat admin teriak dengan manisnya (hueeekkk). FIlm dengan nuansa yang menjanjikan ini membuat admin enggak berani untuk menskip beberapa secene. dan dengan duduk manis ditemani soda admin pun menonton film ini.

Film dengan 4 segment  yang saling menyatu ini memang memberikan teror yang berkepanjangan buat admin (lebaaayyyy). dengan unsur teror dan jumpscare yang tepat waktu ini membuat admin sesekali loncat dari sofa. Baru pertama kali ini admin tidak membenci Jumpscare dari film horor karna memang tidak lebay loh... Dan untuk jumpscare disini memang sangat tepat dimana kita dibawa dengan rasa takut dan tiba-tiba jumpscare muncul dengan adegan gore atau terror yang menyeramkan.

Untuk segi film horor, film ini memang layak untuk ditonton untuk merasakan teror yang mengerikan film ini memang patut untuk ditonton. APalagi pada saat malam hari, karna akan memberikan efek merinding yang tidak ada duanya hohoho....

The ranting is.



86%

Komentar