Last Shift (2015)


Fiuh.. Dan kali ini temanku mendownload sebuah film horror lagi yang sama ajah aku enggak pernah dengar. Dan aku harap sih film ini enggak mengecewakan layaknya Blood Widow yang kemarin ajah baru aku Review.



Last Shift sendiri menceritakan tentang seorang polisi Rookie, bernama Jessica yang melakukan tugas pertamanya. mungkin kedengerannya sih tugasnya mudah. Hanya disuruh menjaga kantor polisi kok sampe malam selesai. Tapi ternyata enggak semudah yang di bayangkan oleh Jessica. Banyak sekali gangguan yang membuat Jessica Kewalahan. Mulai dari gelandangan yang tiba-tiba pipis sembarangan, panggilan telefon dari seseorang yang meminta pertolongan, beberapa penampakan dan barang-barang yang berubah posisinya.


Last Shift sendiri memang sedar awal dibuka dengan tidak bertele-telenya dan membuat admin sendiri kagum sehabis nonton film ini. Baru nyadar ajah kalau film ini worth banget untuk ditonton. Dengan akting Julia Harkavy yang meyakinkan, membuat tugas malam di film ini semakin mencekam dan mengigit. Untuk ukuran film horor yang memang ditunjukkan untuk membuat si penonton parno sendiri dan bagaikan kita ikut di dalem filmnya, film ini patut saya kasih jempol. Sedari awal film pun kita langsung di ajak untuk ikut tugas dengan Jessica, dan merasakan apa yang Jessica rasakan.

Untuk segi pengambilan gambar pun cukup bagus, dan membuat kita semakin parno juga. Karna kita baklan takut apa yang akan muncul disamping,didepan,diatas , dibelakang dan lain-lain. Sound effect di sini juga bagus, enggak lebay kayak film horor Annabelle, Sinister 2. Film ini justru bahkan tanpa Sound effect yang lebay juga film ini sukses bikin admin nabok muka sendiri karna saking takutnya. Dan Jumpscare disini juga bagus dan timingnya tepat untuk di keluarkan dan jumpscare nya pun worth banget.

Dengan sound effect barang barang yang jatuh dan sebagainya juga, membuat film ini semakin manis dan enak dilihat untuk para pecinta film horor. Meski awalnya enggak ngerti dengan ending yang dikasih oleh film ini, tapi akhirnya ngerti ko, saking ajah otak admin yang yang lemot. Jangan takut dikecewain dengan film ini deh. Dan aku berterimakasih ke teman admin yang sudah menyuguhkan film ini kepada admin sendiri.

Overall The Ranting is ...
90%

Komentar

  1. Endingnya apaan min? Aku kok ga ngerti ya filmnya -_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. endingnyaaa, kalau ku kasih tau nanti spoiler haha

      Hapus

Posting Komentar