Good Night Mommy (2015)

Halooo.... kali ini admin yang gak jelas ini akan me-review film besutan dari Austria ini. Memang awalnya admin lagi iseng-iseng gak jelas buat nyari film asing yang bukan dari america atau semacamnya. Dan munculah film dari Austria ini dengan ranting dan beberapa review yang memang menjanjikan sekali. Dan dengan keputusan yang sangat matang, admin kahirnya mendownload film ini.


FIlm ini menceritakan suatu keluarga yang hanya terdiri dari 2 orang anak kembar dan ibunya yang baru saja selesai operasi. Sang anak yang menemukan gelagat aneh dari ibunya ini, berusaha untuk mencari tahu apakah ia benar  ibunya atau bukan.

Well.... film ini memang bagus dengan filmografinya, memang diakui cukup indah dan nuansa kelamnya dengan beraninya menusuk perasaan saya. Admin memang lebih senang dengan film jebolan layaknya The babadook yang tidak mengandalkan unsur jumpscare yang kelewatan bodohnya. bisa dibilang film ini termasuk film horor psikologi. di film ini dengan apiknya membawa saya sendiri ke dalam film nya dan mempercayai semuanya, bahkan admin sempet merasakan apa yang dirasakan kedua anak tersebut.

Dengan gamblangnya film ini menampar admin menaikkan ekspetasi admin tentang film dari luar dengan bahasa asing selain inggris. Untuk di awal menit memang kita sudah dibawa dengan unsur dark yang memang menjanjikan, dan untuknya unsur dark ini tak pernah lepas dari film ini, sehingga ekspetasi admin sendiri tidak turun drastis layaknya rollercoaster.

FIlm ini menusuk admin dengan beberapa twist yang menurunkan niatan admin untuk menebak-nebak alur cerita. mungkin sebanyak 4 kali Tebakan admin ditebas dengan sadisnya oleh film ini. Dan memang untuk endingnya sempat membuat admin cengo sendiri karna antara kaget atau bingung. Welll..... this is a damn good movie

The Rating Is



90%

Komentar