Blood Widow (2014)


Menceritakan tentang Laurie dan Hugh yang merupakan sepasang kekasih yang sedang berakhir pekan dan memutuskan untuk pergi jauh-jauh dari kota. Tanpa di ketahui oleh mereka, tak jauh dari rumah mereka akan berakhir pekan, disana terdapat sebuah properti milik sekolah tua yang pernah menjadi tempat pembunuhan masal. Dan salah seorang yang selamat bersembunyi disana dan ingin di tinggalkan sendiri. Ketika Laurie dan hugh menelusuri properti atau rumah tersebut, mereka tak mengetahui bahwa disana ada mesin pembunuh yang telah hancur kejiwaannya, yaitu Blood Widow.



Kali ini admin akan me-review film yang dikasih oleh teman admin. Lain kali admin bakalan minta temen admin untuk berhati-hati deh dalam milih film. Bahkan dari judulnya pun "Blood Widow" sempat bikin admin bertanya-tanya. Ini film mungkin saudara kandungnya Black widow atau semacamnya. Dan mungkin judul film ini belum pernah di dengar di telinga anda-anda semua. Karna ketika temen Admin ngasih film ini, sempat cengo juga. Ini film bahkan enggak pernah di dengar di telinga admin. Tapi yah berhubung adminnya juga penasaran bakal gimana-gimana ini film, langsung admin sikat deh.

Admin rasa untuk film ini, Budgetnya kelihatan enggak besar bahkan bisa di bilang minimlah. Mungkin kelihatan dari tempat lokasi yang sepertinya seadanya ajah dan angle dari kamera juga seadanya ajah dan terlihat kameranya juga seperti makai Handycam atau apalah itu, Jadi film ini kayak home video atau semacamnya. Dari awal ekspetasi admin juga enggak terlalu tinggi untuk film ini, karna pertama admin enggak pernah dengar film Blood Widow ini dan kedua pastinya kalau film yang belum pernah di dengar sama sekali di telinga admin bakalan enggak memuaskan admin dari beberapa sisi gituh.

Dan disini untuk masalah aktor dan aktrinya. Admin turun tangan deh, enggak mau ngomong sama sekali. Bahkan hanya dengan melihat akting para pemainnya saja, film horor ini sudah berubah jadi film komedi yang mengasyikkan. Dan untuk para pemainnya juga admin enggak pernah mendengar nama mereka atau apalah itu. Mungkin juga dengan Budget yang pas-pasan jadi para aktor dan aktris harus pas-pasan.

Membawa alur cerita yang memang sederhana sekali. Blood widow juga mengambil tempat dengan sederhana sekali, dan mungkin film ini juga gak kerasa hambar karna alur nya ya emang itu, enggak kemana-mana lagi. Dan untuk gorenya pun.... memang bagus sebenernya sih. Cuma terlalu kelihatan palsu dan terlalu berlebihan. bahkan satu insiden kecil bisa mematahkan kaki, apaan itu terlalu lebay.

Dan untuk masa lalu sang antagonist yang tak lain adalah Blood widow juga dibilang lumayan bagus sih tapi enggak bisa menutupi semua kekurangan di film ini. Dan baru nemuin juga film yang pemeran protagonisnya sebodoh bodohnya orang survival di film horor gituh. Dengan dialog yang monoton dan seperti dipkasain kayak maksa banget dan bikin minus bertambah disana sini. Dialognya pun kayak dialog enggak penting di bawa-bawain gituh. Dengan aktingnya juga yang enggak membantu sama sekali bikin tambah cepet-cepet ngeskip beberapa scene.

Untuk audio di film ini juga ksana kemari gituh. Memang audio nya surround tapi enggak bagus di pakainya dan bikin admin juga pusing yang ngedengernya. Berhubung admin bingung mau bahas apalagi untuk film ini karna bikin admin juga pusing banyak minusnya.

Overall The ranting is...
9 %
hanya kebantu dengan sang antagonis yang lumayan bagus

Komentar