V/H/S (2013)

http://www.aceshowbiz.com/images/still/vhs-poster04.jpg




"Believe it or not, this Ol' Minor here can see your future. Got some money? I'll tell you all about it!"
Kali ini admin aka me-review langsung tentang film V/H/S yang memang sempat ramai dimana-mana. Dan film ini menggunakan efek found footage lagi. FIlm V/H/S ini sendiri di buat dlaam beberapa segment, sehingga admin sendiri harus mereview satu persatu segment kali ini.

Tape 56
http://payload173.cargocollective.com/1/12/392899/5773078/Screen%20shot%202013-06-04%20at%205.30.55%20PM_1024.png
Director by: Adam WIngard.

Okay Segment pertama ini memang dikhususkan untuk menghubungkan satu segment dengan yang lainnya. Dan kali ini segment ini di sutradarai oleh Adam Wingard, dengan You're Next nya.
Untuk segment ini sebenarnya enggak ada yang spesialnya, karna segment ini hanya menampilkan beberapa pemuda yang memang suka merusak barang dan lain sebagainya. meski pada Endingnya lumayan menarik dan mengejutkan, tetap saja Segment ini terasa hambar untuk pembukaan

Rate:3,5/10

Amateur Night
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxfusLzIQ51gEXAW7lPzrictgil7jk_0kO6zbYW6A4oLgprAaWA1I5nHxH9zNN5Bh7m8HKkJ_93XwpLgfxZxUiTVEa2UkVzViFUqJe-j6-Vb9RGzB4DzD850sU8rCyRG8f5iDcv1e0RKAS/s1600/vhs4.jpg 
Directed by David Bruckner

Inilah Segment yang palig admin favoritkan.
Segment ini sendiri menceritkan tentang sekelompok pemuda yang mencoba kamera baru yang bisa di pasang pada sebuah kacamata. Dengan ide mereka, mereka menggunakan kacamata tersebut untuk menghabiskan malam dengan gadis-gadis dan merekamnya. Dan ternyata rencana mereka berubah total menjadi sebuah malapetaka.

Well... kalau bisa dibilang inilah segment yang paling menyeramkan karna admin masih belum bisa meupakan wajah monster dalam segment ini. Dengan ketegangan yang luar biasa dan atmosfer yang memang menegangkan juga. segment ini terbalut dengan sangat apik. 

Rate:9/10 

Second Honeymoon

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhIiUOqHy5rOHBBl9XnXGL9JygYoBzQalb1eWrqBrTXI5WMVpjhvRDrchnnyJhC0dvf88F2t4H6IIb8Xo-T1AgrmXlaX7V5zM2-WoLi1jAuZSYNIXDGtg-X2jFGCax2bFMFEzJCyx-0e4M/s1600/vlcsnap-2012-08-10-14h18m30s188.png

Directed by: Ti West

Segment ini memang tidak terlalu wah, karna hanya menampilkan unsur gore yang lumayan menghibur dengan ketegangan dan tanda tanya yang selalu menghampiri, siapakah sang pembunuh?
Segment ini menceritakan tentang sepasang pengantin baru yang sedang menjalani bulan madu, ternyata apa yang mereka harap tidak berjalan mulus.
Segment ini hanya seperti film biasa saja, enggak ada baru dan terlalu biasa ata standar kalau di bilang, meski dengan twist ending yang cukup membuat saya berkata WHAT THE FUCK dengan lantang. Segment ini kurang bisa membuat saya angkat jempol.

Rate:5,0/10 

Tuesday the 17th

http://deeperintomovies.net/journal/image13/vhs5.jpg

 Directed by Glenn McQuaid

Segment kali ini tak jauh beda dengan  Friday the 13th yang akan menampilkan gore atau pembunuhan masal dengan suguhan utamanya.

Segment ini menceritakan tentang sekelompok pemuda-pemudi yang sedang menikmati danau, dan ternyata di danau tersebut ada seorang pembunuh dan mungkin bisa di tebak kelanjutannnya.

Segment ini membuat saya terhibur dengan gore nya yang lumayan dahsyat, dan adegan bunuh-bunuhan nya juga. Selama segment ini membuat saya sendiri tahan nafas karna ketegangan nya dibuat lumayan keren. Dengan seorang pembunuh yang tak pernah di ketahui wajahnya, segment ini akan menjadi apik.

Rate:7,5/10 

The Sick Thing That Happened to Emily When She Was Younger

http://popcultureninja.com/wp-content/uploads/2012/08/tumblr_m99bs8nZyr1qai243o3_1280.png

Directed by Joe Swanberg

 Segment ini menceritakan tentang Emiliy yang sedang diteror oleh suatu yang supernatural, dan ia berkonsultasi pada kekasihnya dengan Webcam. Dengan persetujan dengan kekasihnya, ia merekam segala aktivitas pada rumahnya. Dan sesuatu yang buruk pun mulai muncul.

Segment ini juga bagus dan admin acungkan jempol dengan ketegangan yang luar biasa dan atmosfer gelap menemani kita dalam segment ini. Dengan webcam Emily yang menemani kita, kita di paksa untuk merasakan segala yang dirasakannya. Pokoknya Segment ini juga top deh.

Rate:80/10

10/31/98

https://boscosgrindhouse.files.wordpress.com/2012/09/v_h_s_featurette_sneak_peak.jpg

Written and directed by Radio Silence (Matt Bettinelli-Olpin, Tyler Gillett, Justin Martinez & Chad Villella)

Segmen ini menceritakan tentang sekelompok pemuda yang merayakan Halloween dengan memasuki sebuah rumah besar yang misterius. Ternyata di dalamnya terdapat ritual menyeramkan dan berujung malapetaka. Mampukah mereka keluar dari rumah tersebut?

Segment ini dibuat dengan unsur-unsur yang tak jauh beda dengan yang lain, kecuali effect rumah ketika kekuatn supernatural tersebut sudah keluar. Segment ini juga lumayan menghibur dengan unsur seramnya yang membuat admin kalang kabut ketakutan. Dan endingnya pun memang bikin twist sendiri. Meski banyak plot hole sana-sini. Segment ini tetap bagus.

Rate:7,5/10

Komentar