It Follows (2015)



"It could look like someone you know or it could be a stranger in a crowd. Whatever helps it get close to you."
-Hugh, It Follows-


Whew... udah lama banget nih admin abal-abal enggak nge post, padahal nih admin udah nonton banyak banget film horor. dan admin minta maaf juga karna banyak banget kesibukan sehinga admin yang enggak berpengalaman ini. Okay tanpa basa basi lagi Admin akan langsung mereview film ini

Film ini menceritakan tentang seorang gadis yang dapat melihat hantu, dan hantu tersebut bisa membunuhnya, sehingga ia harus menjauh dari hantu-hantu itu, Dah titik, admin lagi males banget nulis sinopsis.

Jujur ajah, film ini ramai banget di bicarain oleh para pereview film. Mereka bilang film ini bagus dan lain sebagainya. Alah... admin gak percaya banget, maksud admin lihat ajah screenshot yang enggak dark dan lihat cewek pirang yang berceceran (uhuk abaikan). Dengan rasa penasaran yang amat besar dan besar, Admin memutuskan untuk membeli DVD nya, karna kuota admin sekarat. Ingat sayangilah kuota anda.

Film ini dibuka dengan awal yang memang agak mengejutkan untuk admin dan langsung admin berandai-andai. APa yang telah terjadi pada gadisyang berlarian kalang kabut itu? Dan tiba-tiba pindah ke scene dimana memang agak bikin bingung dan pertanyaan semakin banyak di pikiran admin, mungkin admin harus ngeplay beberapa lagu (PLAKKKK) sudah maafkan saya. 

Memang film ini menampilkan cewek yang memang cantik, admin juga ga terlalu terpengaruh sih. Dan admin sudah bakal nebak kalau film ini bakalan jelek karna ceweknya cantik. Tiba-tiba saja tamparan keras mendarat di wajah admin setelah admin selesai menonton film ini. 

FIlm ini ternyata enggak seperti yang admin duga. FIlm ini enggak memakai sound effect yang jedar jeder sana-sini. Film ini juga enggak bikin admin kecewa deh pokoknya sampe admin kasih 4 jempol. FIlm ini meman seperti membawa kembali film horor lama. dengan teror yang mencekam dan tidak memunculkan sound effect yang lebay, film ini dapat membuat admin sendiri parno enggak karuan.

Film ini memang benar-benar mengatakan bahwa "Hantu yang memang meneror anda adalah, ketika mereka tidak terlihat seperti hantu,. melainkan orang normal." Bayangkanlah kalau memag terjadi. Dan kamu enggak pernah bisa lari dari mereka. Memang horor banget untuk ukuran saya, selesai nonton saya langsung tepuk tangan kayak orang gila karna berhasil nemuin film semacam ini.

Disini juga mengatakan bahwa kalau memang benar-benar cinta, kau akan melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya. Admin enggak mau spoiler untuk endingnya karna endingnya menurut admin sangat Romantis.

At The and this is the most perfect movie ive seen for this year at least. And my favorite movie beside The Babadook cause the terors are same.
Afterall The Ranting is

90%



Komentar