Review: The Purge (2013)



Menceritakan tentang sebuah pembersihan di Amerika pada tahun 2022. Pembersihan tersebut meliputi di legalkannya semua tindak kriminal selama 24 jam dalam sekali setahun. Sebuah keluarga yang mencoba untuk bertahan di rumah nya yang aman pun terancam bahaya setelah sang anak menolong seorang pria di jalanan yang terlihat dalam bahaya. Mampukah mereka selamat dari banyak orang yang mengancam mereka?


The purge sendiri mengusung ide baru dalam film horor atau mungkin thriller. Admin sendiri sangat tertarik setelah membaca sinopsis dan beberapa rekomendasi dari teman teman admin. Akhirnya admin memutuskan untuk meminta film ini pada temen admin sendiri.

Ide tentang The Purge atau pembersihan ini memang sangat menarik. Bayangkan jika semua tindak kriminal yang terjadi akan dilegalkan oleh pemerintah, mungkin bakalan terjadi porak poranda dimana mana yah. Dan The purge ini cukup membuat admin puas menontonnya.

Beberapa pemain dari film ini juga cukup menjanjikan aktingnya dan admin sangatvpuas. Terutama keluarga siapa gituh admin lupa, itu psikopat benar benar psikopat dengan topeng senyumnya yang bikin admin ngeri sendiri.

Ketegabgab di film ini pun memang bagus dan admin selalu duduk tegak menonton film ini. Well memang film ini selalu membuat admin sendiri bertanya tanya apa yang bakalan terjadi selanjutnya.

Sayangnya semua unsur horor dan thriller atau semacam itu tiba tiba menghilang, dan menurut admin unsur home invasion disini diutamakan. Dan entah mengapa kok jadi mirip film action gituh itu menurut pendapat admin sendiri ajah.

Dan entah kenapa admin malah tidak jadi tegang setelah beberapa menit kedepan, dan sepertinya film ini terlalu cepat dan tanpa penjelasan. Admin sendiri masih bingung dengan konsep The purge, untuk apa The purge atau pembersihan ini? Kenapa hanya di tunjukkan di dalam rumah dan apa yang bakal terjadi dengan orang orang diluar sana yang berkeliaran?

Memang banyak sekali pertanyaan yang admin lontarkan setelah menonton film ini. Dan admin cuma bilang di ending "udah selesai filmnya?". Ya semacamnya itu, dan banyak sekali sesuatu yang terjadi sangat cepat dan bahkan terlalu cepat. Semoga film kedua dari The Purge ini bakalan lebih baik dari film pertamanya.

OVERALL RANTING NYA ADALAH
60%

Komentar

  1. JFHYFDHSGHRUFHDFFDJGKJHFJGIODHKJGHUIOFGHBJKDFHJIGUHJHIOFHJKHIJGOJLMFJKDGJHFHGOIFGHIDFIUHJKFDIGKLFDGJHFDIOUGJIPOGKJHIODUJKJFGUDHFIUGHDGOKJHGIUHOUKJXHFUGOUUKJDHGUYOUKJHDFUIIGJKFHGUKHFGY8UKJJHGUKJHGOKJHUFGIOKJHUIOFJKHHFKJGHUFDIJKGUHFUKJGUIODFJHGOUKJDFHKDFIGIJJKFOKJFPILKJFLKJJFOJYFHFIUIFGJIDFUIJKUFIDJUHUKJDHUUGFIONIDKJNMHFUKJGHHKEHFYFGUIFKJGHHFGHUIH

    BalasHapus
  2. HCSHDFIUDHFDSUHJKFHSIDHIHGXHXXBXHDHIFJSHUIUHJYUOSJKHUIHDGSGFDHFDGTDGCGCCGTCGIIHJGFUIKHDSGHDGGTCGKCGVCTCGGXHXBHXBXHBHXXVXGXVGXGDOHDHDYDGGYGYCHG

    BalasHapus

Posting Komentar