Review: Cybernatural a.k.a Unfriended (2015)


Bagaimana jika Media sosial menjadi petaka yang akan mengambil nyawa anda satu persatu. Itulah yang terjadi pada ke 6 remaja ini.Awalnya mereka berkomunikasi melalui Webcam dengan normalnya. Lama-kelamaa sebuah teror yang mengerikan mulai mendatangi mereka. Satu persatu mereka di bunuh atas kesalahan kecil yang tidak mereka sadari dan menjadi penyebab dari kematian Laura Barns. Akankah mereka selamat dari kematian tersebut?
betapa jahatnya Admin yang kece badai ini. Sebenarnya admin sudah menonton beberapa Film Horor di bulan ini. Tapi karna admin koneksi internetnya ngajak berantem, ya udah jadi jarang ngeposting.

Ok film ini salah satu film yang admin tunggu-tunggu. Kenapa? Karna mereka bilang film ini berbeda dengan film yang lain. Hmmm... beda apanya yah... Yang beda adalah cara pengambilan gambar atau sudut pandangnya. Okay film ini menggunakan sudut pandang atau cara pengambilan gambar yang memang berbeda dengan film yang lain. Film ini menggunakan Webcam. wowww....

Yup dan ketika admin nonton film ini Admin agak bingung ini admin lagi nonton film atau main medsos gituh, kan agak lucu tapi kreatif juga sih. Dan pokoknya film ini menampilkan dekstop komputer milik pemeran utamanya sendiri dan memang agak keren dan unik.

  

 Okay jadi admin akan benar-benar mereview film ini. Film ini memang bukan film yang sempurna dan enggak terlalu jelek juga. Film ini cukup membuat admin sendiri terhibur karna emang agak seru. Film ini juga memakai unsur ketegangan dan membuat kita bertanya-tanya apa yang bakalan terjadi selanjutnya dan siapa yang akan mati.

Jumpscare disini juga untungnya enggak terlalu banyak yang lebay meski pastilah ada ajah yang lebay. Untuk segi cerita memang cukup unik karna membawa Cyberbullying  . Admin dengar-dengar memang film ini di dedikasikan untuk para pembully di internet yang banyak bacot dan terlalu pengecut. ah... sudah selesai deh menceritakan tentang bullynya.

Film ini juga membuat admin sendiri agak kesenengan karna akhirnya admin bisa nonton film ini juga hehehe. Dan Yang awalnya admin kira pembunuh anak-anak remaja labil itu adalah seorang psyco ternyata bukan. Dan dia adalah.... liat ajah sendiri filmnya hehehe.

Minus dari film ini adalah suara teriakan para pemain yang agak bikin telinga admin budek sampai berdarah (LEBAAAYYY) memang distrubing disamping jumpscare nya itu. Dan banyak teman-teman admin yang menyuruh admin untuk nonton film horor yang emotional. Mungkin admin sendiri sudah belajar apa itu horor atau thriller yang emotional. Admin benar-benar mengerti setelah menonton film ini.

Kenapa? Para karakter atau pemain disini bikin admin pengen langsung ngebunuh ajah gituh. ada beberapa skenario berantem yang bikin admin kesel sendiri. Beberapa karakter yang sok-sok an dan banyak deh yang bikin admin kesel enggak karuan meski hanya gara-gara film beginian ajah.
Reaksi admin yang agak berlebihan
Dan memang film ini agak enggak masuk akal dan admin paksakan untuk masuk akal, beberapa pemain juga seperti kurang menghayati deh menurut admin.
Overall Rantingnya adalah: 
55%

Komentar