Review:NightLight (2015)

Menceritakn tentang sekelompok remaja yang bermain suatu permainan di sebuah hutan yang bernama Covington. Hutan ini memiliki hal misterius di dalamnya. Dengab bermain petak umpat dengan senter yang mereka bawa dan beberapa legenda seram dari hutan tersbut. Kelima remaja ini masuk ke dalamnya. Tetapi hal yang diduga mengancam nyawa mereka. Akankah mereka selamat?

Admin sendiri baru nonton film ini tadi malam setelah memutuskan untuk mendownload filmnya, karna rasa penasaran admin akhirnya mendonwload film ini dengan hati yang tenang.

Admin sendiri enggak tahu kalau film ini semacam kayak film Found Footage gituh, karna emang admin enggak lihat deskripsi dari film ini sebelumnya. Admin cuma ngeliat ranting film ini saja, ranting nya emang enggak besar di imdb dan rotten tomatoes, gak sampai 50 tapi  karna posternya menarik dengan balutan tulisan yang sepertinya menjanjikan akhirnya yah.... kalian tahu sendiri admin tergoda jadinya.

Memang admin sendiri enggak naruh ekspetasi dan harapan yang besar kalau film ini akan jadi film yang wow.... tapi yah ternyata emang benar enggak sebagus film yang lain. Kecewa sih enggak karna emang dari awal admin nggak naruh harapan besar yang takutnya bakal jadi rasa kecewa yang mendalam dan admin bakalan pundung di pojokan



Sejak awal film ini admin sudah bisa berpendapat kalau semua karkater di film ini sangat bodoh. Maksudku, ngapain sih kalian masuk ke hutan yang udah kalian tahu angker dan emang banyak legendanya. Kalian malah disana main petak umpat yang disebut "nightlight" disana dengan bangganya. Well admin jadi pengen banget nampol wajah tuh karakter semuanya.

Dengan aktingnya yang gak terlalu bagus dan pas pasan dan dialog yang kebabyakan omong kosong membuat admin beberapa kali menskip film ini hanya untuk mencari penanpakan manis dari sang hantu. Hantu yang muncul pun berbalut CGI yang enggak admin ngerti. Legenda nya juga terlalu mengada ada dengan... well yah begitulah.

Yang paling ngebingungin itu kameranya. Itu gimana ceritanya sejak kapan senter bisa merekam semua rekaman? Bagus? Mungkin. Bodoh? Pastinya.



Mari kita bicarakan tentang bumbu horor di film ini. Okay, memang bisa diakuin kalau film ini bagus dalam memberikan efek ketegangan dengan unsur gelap gelapannya, tapi enggak bisa dipungkiri juga kalau film ini sama sekali enggak seram, enggak berhasil bikin admin ngumpet di balik baju admin. Dengan bodoh dan seenaknya melebay lebay kan sound nya dengan penampakan yang tidak seram, hanya membuat film ini tampak bodoh dan bodoh.

ekspresi admin


Overall admin ga mau ngomong apa apa lagi dan mungkin admin harus berhati hati banget dengan film yang ranting nya rendah. Rantingnya adalah
15%

Komentar