Review: A Nightmare On Elm Street (2010)

Mungkin untuk film Remake aku enggak terlalu berharap lebih ya... karna mungkin aku belum pernah melihat remake nya atau aku bahkan lupa dengan Remake nya. Dan A Nightmare on Elm Street ini yang pada masanya berhasil membunuh mimpi-mimpi indah saya semasa
kecil. Saya sendiri selalu takut untuk pergi
tidur dan sampai-sampai orang tua saya sendiri ngeyakinin saya kalau Freddy Krueger itu enggak bakalan mendatangi saya. Dan saya melihat remake Film ini di laptop teman saya dan saya memutuskan untuk memintanya. dan akhirnya saya menonton kembali film yang membuat mimpi saya selalu buruk.


Kris () yang sedih karna meninggalnya temannya di hadapannya sendiri mulai mencurigai sesuatu. Sebelum temannya, Dean () meninggal ia sempat bercerita bahwa ia selalu dihantui mimpi buruk dan mimpi itu semakin menjadi-jadi. Kris pun semakin yakin bahwa Dean tidak bunuh diri melainkan ia dibunuh oleh seseorang di mimpinya itu, Nancy (Nancy Holbrook) pun mengaku bahwa ia melihat hal yang aneh tetapi pendapat Nancy pun di sanggah oleh Jesse ().

Tak lama kemudian Kris pun mulai mengalami mimpi buruk dimimpinya ia melihat bahwa ia di kejar-kejar oleh seseorang dengan sarung tangan yang berujung pisau. Kris pun menceritakannya pada Jesse dan ternyata Jesse mengalami mimpi buruk yang sama dengannya. Kris akhirnya meminta Jesse untuk menemaninya. Ketika tertidur Kris pun terbunuh di mimpinya, dan Jesse yang pada saat itu memang bersama dengan Kris di tuduh membunuh Kris. Jesse pun masuk penjara dan akhirnya ia tewas dalam mimpinya.

Nancy dan Quentinn() pun mencari tahu atas kematian misterius teman-temannya itu, mereka mulai mencari tahu siapakah pria yang selalu berusaha mencoba membunuh mereka dimimpinya itu. Akhirnya Ibunya Nancy bercerita bahwa dulu ada seorang tukang kebun yang bernama Freddy Krueger() yang tinggal di basement sekolah TK Nancy. Semua anak-anak di TK itu selalu bermain dengannya dan tanpa di duga-duga Freddy melakukan sesuatu yang membuat anak-anak itu terluka dan para orang tua pun memburunya. Nancy dan Quentinn pun berusaha untuk menghentikan mimpi buruk dengan membunuh Freddy.

Film ini mungkin maaf, enggak banyak hal positifnya karna aku sendiri kecewa berat dengan film ini. Mulai dari Freddy Krueger yang berganti pemain, dan kini Freddy enggak terlalu "kocak" lagi untuk membunuh para korban-korbannya itu. Disini Freddy sendiri enggak "kocak" dan saya kecewa berat, bukankah itulah yang para penonton ingat dengan Freddy?

Film ini pun enggak berhasil untuk membawa kembali mimpi-mimpi buruk saya semasa kecil. Entah kenapa saya tidak terlalu suka pada pemainnya. Dan mungkin memang saya tidak boleh berharap banyak pada Remake film yang film Originalnya itu memang sangat berjaya.

Dan Please, untuk film Gore dan Slasher aku enggak terlalu berharap dengan CGI nya yang menumpuk seperti itu. CGI yang menumpuk hanya membuat film Slasher dan Gore menjadi semakin bodoh, mungkin jika ada CGI sedikit boleh saya maklumi tapi jika menumpuk seperti itu.... saya hanya bisa angkat tangan dan geleng-geleng saja.
Overall saya kecewa, dan ranting nya adalah:

18%

Komentar