Review: Evil Dead (2013)

Mungkin bisa dibilang saya rada jahat yah karna saya selalu mereview film dan rantingnya selalu aku kasih jelek, hahaha. Okay sekarang mungkin aku bakalan nge review film yang Keren nih dan bikin saya selalu applause setiap adegannya.



Saat itu teman-teman saya sedang barter film, dan aku ikutan. Aku minta salah satu film yang judulnya bikin mata saya langsung berhenti di film itu. yap 'Evil Dead'. Memang saya belum pernah menonton versi originalnya dan saya pernah denger kalau film ini bagus jika dibandingkan dengan film ori nya. Okay akhirnya saya tertarik membarter film ini. Dan akhirnya saya menonton film ini, sendirian.

Kelima kawan yang terdiri dari Mia (), kakanya David (), kekasihnya Natalie (),  Eric (), dan Olivia (), memutuskan untuk pergi ke sebuah kabin yang berada di dalam hutan, untuk menghentikan Mia dari kecanduan akan narkobanya. Tapi, siapa sangka jika kabin itu memiliki kisah seram tersendiri.

 Sejak awal film yang dibuka dengan adegan yang membuat saya penasaran dan banyak sekali pertanyaan-pertanyaan di otak saya "ada apa ini?" "Itu kenapa begitu?" dan sebagainya. Film ini cukup menegangkan dan mungkin untuk para gore fans bakal jingkrak-jingkrak kesenangan karna film ini. Memang benar banyak sekali adegan gore yang mungkin enggak perlu nunggu lama banget buat nongol. Dan ketegangan film  ini berlangsung dari awal sampai akhir.



Dan sukses banget film ini bikin saya speechless (sekarang karna hal positive) dan kadang bikin saya melongo sambil merinding. Salah satu adegan yang memorable di film ini yaitu: adegan ciuman antara Mia dan Natalie, Oh my GOD!!. yap memang bikin saya melongo dan agak ketawa juga. Akting dari Jane Levy juga bikin saya jatuh cinta, ampun dah itu akting F*cking Awesome. Dan pengambilan gambar film ini pun bagus, make up nya pun bagus banget. Sewaktu saya meonton film ini, atmosfer dark dan creepy nya berasa ke saya. Love it. Sayang nya  aku enggak terlalu suka endingnya yang bikin saya ngomong "welah dalah udah selesai? Kok cuma gini?". Yup agak kecewa memang sama endingnya.

But guys, Overall film ini menurut aku Awesome. dan rantingnya adalah

80%

Komentar