Review: Carrie (2013)

Well ... kali ini saya akan me-review film Carrie yang memang aku tunggu-tunggu (tunggu ada uang buat beli kasetnya gituh). Waktu dulu saya denger kalau film Carrie yang pada masanya sedang booming nya ituh di Remake, saya girang banget dan penasaran. Well saya udah nonton filmnya sih yang Originalnya dan memang bagus dan sudah lah bikin saya speechless. Dan kali ini saya membahas versi Remake nya.



Carrie White () seorang remaja yang hidup dengan ibunya Margaret White () yang sangat religius, di bully oleh teman-temannya yaitu :Chris (), Sue () dan kawan-kawannya, karna ia yang memang tak mengetahui apa-apa (polos) mengalami menstruasi pertama kalinya dan ia menjadi panik. Bukannya membantunya tetapi teman-temannya malah menertawakannya dan akhirnya membully nya. Tetapi Sue sendiri menjadi iba dengan Carrie dan akhirnya meminta kekasihnya Tommy Ross () untuk mengencani Carrie White yang lugu itu ke pesta Prom. Tetapi, para bully melakukan sesuatu yang membuat Carrie mengamuk sehingga ia menggunakan kemampuan telekinesis untuk membalas perbuatan teman-temannya itu.

Film Carrie ini memang enggak jauh beda dengan versi originalnya dan yup kali ini pemain Carrie adalah artis remaja yang memang sedang terkenal yaitu Chloe Grace Mortez. Agak kaget sih kalau si Chloe yang jadi Carrie. Tapi, aku tetep terpukau sama akting dia kok, aktingnya cukup bagus dan apa lagi tante Julianne Moore, dia mendalami banget Akting dari Margaret White, yang sosoknya sangat religius sekali.

Tapi, meskipun disini Chloe memainkan Carrie dengan baik, ia tak sebaik Sissy Spacek yang dulu memainkan Carrie di film Originalnya. Dan memang entah mengapa saya enggak terlalu suka chloe disini, mungkin karna Carrie yang seharusnya tak cantik menjadi gadis yang cantik seperti Chloe, yap dan bukankah Carrie memang tak cantik?

Untuk efek ketika adegan memorable di film Carrie, memang bagus dan Full of CGI, tapi sayang nya disini CGI yang merusak karna terlalu banyak dan seperti melebih-lebihkan (sorry). Tapi efek itu juga membuat adegan memorable nya bertambah bagus juga sih. Dan membuat Carrie versi modern dengan efek CGI nya.

Overall Carrie ini memang ada kekurangan dan tidaknya. Entah mengapa Carrie ini enggak terlalu pas buat aku dan lebih suka dengan versi Originalnya, tapi aku tetep suka kok karna mengibur juga ngeliatnya waktu adegan memorablenya itu loh.

And Finally The Ranting Is

60%

Komentar